GTA SAN ANDREAS LaPetrol Retextured - Mobile/Android

yoo assalamualaikum wr.wb

hallo guys, di kesempatan kali ini gua akan share mod, kalian baca aee di judul oke :v

sebelumnya sihh gua udah pernah share mod ini di channel gua, kalian para subscriber gua pasti dah tau laah, tapi pada waktu itu ada satu bug di bagian sisi jalannya, dan pada kali ini bug itu udah gua fix ya guys

berikut keterangan dan link download modnya










DOWNLOAD MOD

"disarankan untuk mengaktifkan mode desktop/situs desktop pada browser anda"


Link Alternatif



Size: 30MB

Password: lihat di deskripsi video ya um

Author: Adik69

Source: gtainside.com

Eksport & Compress: ABdul ID





subscribe channel gua, dan agar kalian bisa liat update an mod - mod keren dari gua, pastinya ringan banget ^_^




Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

GTA SAN ANDREAS Loading Screen Insanity For Mobile/Android

Original Vehicle HQ Retextured - GTA SAN ANDREAS[MOBILE]

GTA SAN ANDREAS Project Japan V2.1 - MOBILE/ANDROID